Sabtu, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI KALIMANTAN UTARA
Sabtu 29 April 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Kalimantan Utara

Ke atas
Ke atas

Deklarasi Jadi Caketum Golkar, Mahyudin: Saya Rintis Karir dari Bawah

31 Aug 2016
Detik

Banjarmasin - Wakil Ketua MPR RI, sekaligus ketua bidang organisasi dan daerah DPP Partai Golkar, Mahyudin, mendatangi pengurus daerah Golkar se-Kalimantan di Banjarmasin. Silaturahmi ini sekaligus sebagai upaya penggalangan dukungan dan deklarasi resmi untuk pencalonan dirinya sebagai caketum DPP Golkar periode 2016-2021.

"Ada pepatah mengatakan kalau ada pelita buat apa beli lilin, kalau ada orang kita kenapa pilih yang lain," ucap Mahyudin mengawali pidato politiknya di Hotel Rattan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Dalam konsolidasi dan deklarasi ini turut hadir ketua DPD Golkar Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah. Selain itu, turut hadir pula Sultan Banjar sekaligus Bupati Banjarmasin, Khairul Saleh. Untuk pimpinan daerah golkar Se-Kalimantan sendiri turut hadir 39 pimpinan DPD Golkar dari seluruh Kalimantan.

Mahyudin meyakini bahwa dia mampu untuk memimpin Golkar. Dia menceritakan pengalamannya, dari mulai menjadi pejabat tingkat kecamatan hingga sekarang menjadi salah satu pimpinan pusat Partai Golkar sekaligus wakil ketua MPR RI.

"Hanya saya pengurus golkar yang merintis karir dari tingkat kecamatan, benar-benar dari bawah. Saya telah berusaha keras memajukan partai ini hingga sekarang saya menjadi salah satu pimpinan DPP Partai Golkar," tambah dia.

Meski sempat banyak pihak yang meragukannya, ia tetap berani melenggang untuk bertarung dengan calon ketum Partai Golkar lainnya. Ia sangat berharap dukungan penuh dari perwakilan pimpinan daerah seluruh Kalimantan.

"Saya meminta dukungan kepada pengurus daerah partai Golkar se-Kalimantan untuk mendukung saya. Banyak yang meragukan saya maju atau tidak. Tapi saya percaya kalau kerja keras, tidak berkhianat dan tidak ada niat jahat, kita serahkan hasilnya ke Allah Taala," ujarnya.

Di akhir pidato, Mahyudin secara resmi mendeklarasikan dirinya maju untuk menjadi salah satu calon ketua umum partai Golkar periode 2016-2021.

"Malam ini, saya umumkan, secara resmi saya mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum partai golkar periode 2016-2021," tutup dia.
(imk/imk)

Sumber : http://news.detik.com/berita/3141323/deklarasi-jadi-caketum-golkar-mahyudin-saya-rintis-karir-dari-bawah

Berita Terbaru Lainnya